CerBung : Bangku Kosong (5)

"Assalamualaikum
Selamat pagi, kalian" ucap dua orang gadis yang masuk ke dalam ruang kelas

Aku sempat ketersima dengan seragam yang mereka pakai, rapi dan enak dipandang, "emang beda sekolah unggulan" ucap ku dalam hati.

"perkenalkan, saya Andien dan ini Tasya, kami disini adalah bina damping. Selama kegiatan masa orientasi" jelas Andien

Kemudian Tasya menyuruh kita semua memperkenalkan diri masing-masing, dimulai dari ujung kanan. Selesai kita memperkenalkan diri, ada satu hal yang dapat . Hampir semua murid Didalam kelas ini, berasal dari sekolah unggulan juga.

Kemudian, kedua bindam tersebut. Membagikan selebara. "silahkan dibaca dulu, kemudian kita latihan bareng" jelas dari si Tasya.

Aku kaget ternyata sekolah unggulan ini, memiliki lagu Mars sekolah. Aku baca kertas yang dibagikan, sambil senyum kecil aku bergumam dalam hati "liriknya tua sekali" gumamku.

"Hey, kamu yang di belakang, kenapa tertawa. Ada yang lucu! " nada bicara Andien meninggi.

Semua mata tertuju padaku, "tidak, Ka.. " belum selesai aku menjawab, "kalian wajib hapalkan lagu ini, sebagai tanda kalian bangga bisa bersekolah disini, banyak tau yang mau masuk sekolah ini" jelas Andien dengan nada sinis

"ayo, kita mulai, ikuti saya dulu nyanyinya" Tasya langsung menyuruh nyanyi.


"A..." Tasya mengambil napas 
"Assalamualaikum, permisi kakak-kaka, maaf saya telat datang" ucap suara dari balik pintu yang terbuka. 

Komentar