[Mengobrol]



Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), bercakap-cakap atau berbincang-bincang secara santai tanpa topik, dari kata dasar 'obrol' .
-

Keahlian berbicara dimiliki perempuan dibandingkan laki-laki, mereka dapat menghabiskan 20 ribu kata, sedangaka laki-laki sekitar 7 ribu kata. Sumber ini dilansir dari liputan 6. Com yang di upload pada 21 Februari 2013.
-

Masih ada rasa ganjil dengan hasil diatas. Tidak semua seperti itu. Kalau memang seperti itu tidak masalah.
-

Sebagai anak yang sering diomelin sama ibu, membuat aku membayangkan. Punya pasangan yang cerewet sepertinya asik, ketika dia ngomel. Tinggal tempelkan jari telunjuk ke bibirnya, sambil cium keningnya.
-

Aku yang sering dianggap pendiam. Menang nda mudah membuka obroal. Entah ada rasa takut salah bicara ketika buka obrolan, atau respon yang tidak sesuai ekspektasi. Tapi ketika sudah akrab bisa sampai lupa waktu. 
-

Ada yang bilang obrolan pertama adalah kunci untuk adanya obrolan-obrolan lanjutan. Sepengalanku beberapa kejadian memang berhasil, beberapa tidak, harus ada lanjutan untuk tahu kenapa obrolan di awal tidak cocok. 
-

Ngomong-ngomong soal, bicara tanpa kenal waktu. Kayaknya enak habiskan masa tua dengan bicara tentang kita di masa muda, tentang ego, anak, dan apapun yang membuat kita yang tua menjadi muda kembali. 
-

Ayolah, balas pesanku. Siapa tau kamu yang menghabiskan masa tua bersama. 

Komentar