Liburan part 1

Assalamualaikum wr.wb
Selamat malam bro/sist
.
.
.
Berjumpa lagi, cukup lama nda update semenjak postingan pertama ane wkwk,
Malam ini ane mau, update ttg liburan ya berbuhung liburan kuliah entar lagi berakhir :'( . Tapi ane mau bahas liburan sebelum ane masuk ke dunia perkuliahan, nda adil rasanya kalo mau bahas liburan dari masa ane kuliah wkwk.

Jadi gan, kita langsung aja masuk ke kisahnya...

Ini terjadi ketika UN( re. Ujian Nasiona) baru selesai beberapa minggu. Ane and genk mau sekali-kali mau ngadain trip, ya ikut2 abege diluar sana haha. Dan kita semua mematangkan rencana(biar nda hanya sekedar wacana).

Setelah di diskusikan dengan matang2, makan senin 4 mei 2015. Kami putuskan buat cus ke "batu dinding". Kenapa kami memilih itu, karena waktu itu lagi hitz buat didatangin, lokasinya di daerah kutai kartanegara.

Waktu tempuh ke lokasi kisaraan 40-45 menitan dari balikpapan. Setelah lokasi di tentukan, maka diputuskan pada minggu 03 mei 2015, kami berangkat dari rumah ane, di daerah kilo 4,5(Balikpapan).

Kami start ke batu dinding pukul 03.00 wita, dengan 4 motor, saling boncengan. Karena blm terbiasa jalan subuh wkwk, udara terasa menusuk ke dalam kulit, membelai tulang. Angin motor membuat mata meminta dipejamkan, untung masih kuat hahah

Setelah sampe di kilometer (re.KM) 45 di kiri jalan bakal nemu gerbang bertuliskan "wisata batu dinding". Kira2 5-8 km dari lereng ke puncak bukit.

Zaman ane kesana, motor parkir dibawa, ada 3km ke puncak, kemaren ane kessar jadi makin jauh ke puncak, dan di situ ane merasakan. Sayangnya ane nda merasakan segarnya udara pagi :'( . Karena kita semua nyasar dan ane kepleset hiks hiks :'( .

Tapi semua terbalaskan dengan view dipuncak WUHHUU , dan setelah susah2 mencari jalan ke puncak, pertama kalinya ngetrip ke pedalaman. Memang cuma bukit, semoga awal bisa mendaki gunung.

Sekian kisah liburan part 1 wkwk, keep read, untuk yg nda sengaja mampir. Silahkan comment atauapun tapi jgn di hack . Comment jgn yg berbau sara, porn.

Waalaikumsalam wr.wb
Selamat malam, selamat menikmati malam minggu kalian :)

Komentar