[Cerita Misteri 2]

Kisah seram kali ini, bertadi ketika SMA. Dulu aku ada kebiasaan setiap malam, kerja kelompok di rumah teman yang menjadi Base camp. Walaupun sampai lokasi persentase  belajarnya sedikit dibandingkan mainnya.
_________

Aku berangkat ke lokasi kisaran pukul tujuh. Karena jarak tempuhnya lumayan jauh. Jadi sampai dilokasi kisaran pukul delapan. 
_________

Setelah sampai disana, kita melakukan hal bisa dikerjakan seperti belajar beberapa menit, sisanya baru membahas apapun hingga pukul setengah sebelas malam. 
_________

waktu pulang telah tiba, kami pamit untuk pulang, karena besok sekolah. Malam itu aku putuskan pulang lewat dekat SMA, setelah melewati jalur itu, ada bekas bendungan yang katanya seram. Dipikirkan melewati jalan tersebut adalah jalur tercepat.
_________

Tibanya di bekas bendungan. Ada pohon Ketapang yang besar, lagi asik memacu motor. Mata tidak sengaja menengok ke arah atas pohon, tiba-tiba terlihat bola hitam jatuh dari atas dan mengelinding ke jalan. 
_________

Tanpa pikir panjang, aku langsung menghindar dan memacu lebih laju lagi motor, sembari mengumam sepanjang jalan "apa itu tadi. "
__________

Belum sampai disitu, perjalan pulang aku melewati dua kuburan dipingir jalan. Apabila telah melewati kuburan kedua, tandanya sudah mendekati rumahku. Keanehan lainnya terjadi ketika  melewati kuburan kedua. Jalanan sepi, seketika ada bayangan hitam menyerang dari arah berlawanan menuju ke kuburan. 
__________

Sampai rumah juga ada kejadian seram, pas buka pintu rumah. Tau-tau Ibu muncul sambil bilang "pulang malam terus, mau jadi apa?" 


Komentar