[Cemilan]

Pada beberapa cerita sebelumnya aku pernah cerita kebutuhan primer manusia mengenai sandang, hari ini kita bahas bagian lainnya yaitu pangan.
_____

Pangan atau bahas umumnya makanan.  Pembahasan bukan tentang krisis makanan atau usalan makanan enak (tapi bisa jadi pembahasan  lainnya).
_____

Makanan sendiri menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah segala sesuatu yang bisa dimakan (seperti panganan, lauk, dan kue). 
_____

Sebagai manusia kita dianjurkan makan tiga kali sehari (Pagi, Siang, Malam). Tapi saat jam-jam tertentu rasa lapar suka datang tanpa permisi, yang bikin bete datangnya pas jam tanggung. Misalnya lapar sore mau dekat makan malam. 
_____

Tapi yang lebih bikin galau ketika lagi ada kerjaan yang harus diselesaikan malam, karena besok pagi tengat masanya. Biasa kalau sudah kaya gitu ada semacam sesajen yang disiapkan misalnya kopi biar nda ngantuk , earphone biar fokus sambil dengar musik, dan terakhir Cemilan. 
_____

Memang kita sudah makan malam, tapi abis mengerjakan sesuai itu perut laper lagi. Kalau sudah begitu mau tidur bakal susah, mata nda bisa merem. Si perut teriak terus, tinggal bangun-bangun kesiangan. Karena jam tidur kepotong kerjain sesuatu dan mencoba tidur saat perut lapar. 
______

Memang secara kesehatan tidak baik, salah satu dampaknya naiknya berat badan. Nantinya ada salah satunya, ukuran pakaian ikutan naik. Kalau gitu cita-cita menggunakan skinny jeans masih jauh untuk terwujud. 
______

Mie kuah pakai telur enak, apalagi musim hujan. 

Komentar