Liburan part 2

Assalamualaikum wr.wb
Selamat malam
.
.
.
.
.
Disini aku mau melanjutkan kisah liburan kuliah kemarin, jujur sbnarnya klo mau bahas soal2 liburan, banyak jalan2 ya walaupun di kota sendiri. Jadi admin(biar kaya akun2 terkenal *aamiin) putuskan, untuk melanjutkan kisah liburan ke tengarong , kabupaten kutai kartanegara.

Jadi begini, liburan ini sebenarnya ide ane wkwk. Ide, yg aku maksud disini. Ketika kita(teman-teman ane) semua sudah pada kuliah, untuk melanjutkan travelling bareng hehe.

Sebenarnya rencana awal travellingnya mau ke beras basah, di bontang. Tapi karena ada "something", akhirnya kami rembukan, hasilnya cukup gimana gitu, akhirnya di vote, setelah vote. Akhirnya terpilih lah bukit biru, sebagai lokasinya.

Prosesnya kesana nda terlalu susah kok, kami dari bpp-smd dlu. Kami nginap di kost teman , seperti biasa klo teman lagi ngumpul. Pasti ada yg nda tidur. Tapi itu mitos, ane buktinya bisa tidur wkwk.

Kami habiskan semalam di smd, sebelum ke tgr, setelah bermalam, pagi kira2 pukul 6 kami otw ke tgr. Jalan naik-turun, memang nda terlalu jauh jarak smd-tgr. Kisaran 45 menitan.

45 menit itu jarak dari smd- tgr, klo lokasinya angaplah total waktu perjalannya 1 lebih 25 menitan.

Aseli jalan menuju ke lokasi nda susah, banyak sawah( wuhuu) , sebagai orang kalimantan. Terutama dikota( bukan sombong hehe). Yang namanya sawah, seperti menemukan air, di padang gurung.

Masih asri lokasinya, sawah dan pemukimn warga, terlihat serasi. Melihat mereka hidup, damai tentran. Seperti tanpa masalah (aseli, sok tahunya ).

Ya kira sampe puncak itu jam 8 lewatan, ane males menceritakan proses dakinya. Karena bukitnya nda terlalu tinggi( padahal bengek juga :' ). Setelah sampai di puncak, rasanya terbayarkan , kaya mendaki guung di jawa2 (exceted). Kabut bak menyambut kedatangan kami, udara seperti ramah, anging yg sepoi2 , khas pedesaan(ngayal) wkwk.

Ya begitu cerita liburan part 2 ane, setelah mendaki bukit2 itu, seketika itu pula. Rasa kangen, kagum, respect, other tumbuh kepada sahabat. Ane tahu, banyak yg ane bully tapi jujur, bullyan ane ke kalian. Hanya becanda.

Selamat malam
Walaikumsallam

Komentar